بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

Welcome 2012......

Subhanallah, Walhamdulillah Wa Laailahaillallah.

Tahun 2011 sebentar lagi akan meninggalkan kita. Banyak peristiwa yang terjadi pada tahun ini. Tiada kata lain selain ucapan syukur yang tiada henti-hentinya atas ‘takdir’ yang ditetapkan oleh Allah SWT. Karena saya yakin, peristiwa apapun itu baik yang sesuai dengan harapan ataupun yang tidak sesuai dengan keinginan, pasti itu adalah yang terbaik bagi kita semua. Karena saya yakin sesungguhnya Allah lah yang Maha mengetahui.....

Sederetan peristiwa ‘penting’ yang saya alami pada tahun ini, sayang kalau terlewatkan begitu saja. Mulai dari peristiwa yang telah saya posting sebelumnya, yaitu berpulangnya Ayah Mertua saya pada bulan Agustus 2011, yang bertepatan pada bulan suci Ramadhan, Dapet predikat “Fungsional terbaik tahun 2011 KPP Madya Palembang” sesuai dengan KEP-035/WPJ.03/KP.08/2011 tanggal 26 Oktober 2011, hampir jadi ‘Inspiring Employee tahun 2011’ sampai dengan ganti mobil dari mobil timor yang telah menemani saya hampir 10 tahun (dijual tanggal 27 Desember 2011) menjadi mobil idaman saya Grand escudo XL-7 pada tanggal 21 Desember 2011.

Tiada kata lain selain mengucap Syukur Alhamdulillah, Terima kasih ya Allah atas segala nikmat yang telah Engkau Berikan... Jadikanlah Hamba menjadi hamba yang selalu berzikir, bersyukur dan selalu taat kepadamu ya Allah... Amiin

Selamat tinggal tahun 2011, selamat datang 2012. semoga tahun yang akan datang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya..... Amiin.

0 comments:

Posting Komentar