بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

Service pertamaku....

"Satu Juta enam ratus tiga puluh ribu delapan ratus rupiah".. Apppa ?? itulah biaya service pertama ku untuk mobil Grand escudo xl7. Kenapa kaget ?? apa karena selama ini tidak pernah mengeluarkan biaya service sebesar itu ? Jawabanya..So Pasti..

La iya lah, mobil timor saya yang dulu, paling banter biaya service Rp. 500.000,- itu pun masih bisa ditawar di Bengkel 'Ujang'. Tapi tidak mengapa, pasti ada hikmah dibalik semua ini, mungkin ini jalan Allah memberikan pelajaran kepada saya agar saya bisa memahami bahwa setiap sesuatu itu pasti ada plus minusnya. Jangankan mobil, manusia saja ada kelebihan dan kekurangannya. Mau mobil nyaman, konsekwensinya ya ini... biaya servive mahal, pajak mahal, bahan bakar mahal dsb. Begitu juga dengan Mobil timor saya dulu, semua murah, tapi sudah tidak sesuai dengan kebutuhan lagi, nggak nyaman lagi.... atau mungkin Allah menegur saya agar lebih menjadi yang Bersyukur.. yang akhir-akhir ini selalu saja merasa kurang... entah apa yang di'kurang'kan dari rezeki yang telah diberikan-Nya.

Ya Allah, ampunilah segala kesalahan hamba, segala dosa hamba... La haula wala Quwwata Illa billa hil 'aliyyil 'adzhiim..

0 comments:

Posting Komentar